Sabtu, 28 Desember 2019

RPP Kendaraan Ringan

Salah satu komponen penting dalam sistem pendidikan adalah kegiatan belajar mengajar (KBM) atau teaching and learning activities, yang juga sering disebut sebagai kegiatan instruksional (instructional activities) atau kegiatan interaksi edukatif. Kegiatan belajar juga merupakan salah satu standar dari 8 (delapan) standar nasional pendidikan. Kotak hitamnya (black box) ada di ruang kelas.

Demikianlah pendapat dan keyakinan para ahli tentang kunci utama upaya peningkatan mutu pendidikan. Kualitas kegiatan belajar mengajar yang terjadi di ruang kelas ini akan ditentukan oleh kualitas sosok yang berada yang berada di depan papan tulis di ruang kelas tersebut. Siapa dia? Tidak lain adalah guru atau pendidik. Oleh karena itu, maka akhirnya upaya peningkatan kualifikasi dan kompetensi guru menjadi faktor yang paling menentukan untuk memecahkan masalah kualitas pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silabus

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi d...